5 Game Anime Untuk Android Terbaik 2017

ZasiemPasti dari kalian suka anime bahkan setiap episode dikumpulkan dari awal sampai tamat. Nah, tahu kalian dengan populernya anime sekarang banyak developer game yang selalu membuat game anime untuk memanjakan bagi penggemar anime itu sendiri dan untuk para gamer. Inilah anime terbaik yang dibuatkan game android untuk penggemar anime dan gamers.

Tokyo Ghoul :re Invoke

Tokyo Ghoul:re Invoke” telah diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini merupakan game free-to-play yang bisa diunduh secara gratis, namun tersedia item di dalam game yang dapat kamu beli dengan uang. Game ini  menggambarkan model 3D para karakter dan cut scene spesial dengan suara karakternya. Game ini akan memuat sebuah story mode yang dapat membuatmu terjun ke dalam cerita seri ini dan sebuah multiplayer battle mode. Woh.. sunguh recomended bagi pecinta game anime.

Rurouni Kenshin: Kengekikenran

Anime yang populer pada awal tahun 2000-an ini telah dibuatkan game Action-RPG dari Bandai Nanco dan dapat di unduh Playstore. Dan gw jadi bernostalgia sama ni Anime soalnya sudah lama banget tidak nonton. Grafik 3D dan efek skill cukup bagus. Kalian bisa melihat bahwa action game ini memiliki gameplay seperti beat ’em up. Kalian akan bisa mengendalikan berbagai karakter Rurouni Kenshin favorit kalian untuk membantai banyak musuh. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus masing-masing karakter dengan mudah dan bisa disambungkan dengan serangan kombo. Anak tahun 2000-an pasti suka game ini..hehe

Sword Art Online: Memory Defrag

Game Sword Art Online: Memory Defrag  ini dibuat berdasarkan anime terkenal dari Sword Art Online anime buatan dari Jepang. Perusaahan pembuat game ini Bandai Namco. Di dalam game ini alur benar-benar sama persis dengan animenya. walaupun grafiknya 2D ini cuga membuat game ini cukup ringan untuk smartphone RAM 1 GB. Sangat recomended bagi pecinta anime jepang Sword Art Online untuk memainkan game ringan ini.

God Eater Online

God Eater Online sekarang tersedia untuk Android di jepang ini. Game online ini dibuat dari develover Bandai Namco. Game ini mengajak kalian untuk berburu monster. Menurut Bandai Namco, karena dibuat sebagai game massively multiplayer online, maka kalian bermain bersama dengan beberapa pemain, dimana kalian bisa bergabung serta menerapkan gaya bermain atau pola permainan yang tidak pernah ada dalam game God Eater sebelumnya. Game ini dapat kalian download di Play Store

Naruto Mobile Fighter Apk Online

Serial anime naruto shippuden merupakan anime yang paling di gemari oleh kalangan dunia terutama di kalangan di Indonesia dan baru-baru ini episode naruto tamat untuk Anime Naruto dan digantikan dengan Boruto yang dimana anak naruto itu sendiri. Saking banyaknya penggemar serial anime yang satu ini, banyak developer game yang mengembangkan game yang naruto yang dimana dibuat dari berbagai macam untuk platform diantaranya PC dan Smartphone. Game naruto mobile fighter apk online untuk smartphone ini  yang lagi sedang naik daun atau populer karena memiliki grafik yang bagus serta jalan cerita yang sangat menarik, untuk memainkan game naruto versi mobile ini memerlukan koneksi internet. Ini sangat recomended yang menyukai anime dan game online.

0 komentar