Cara Membuat Booster Critical Level 40 di RF Online

Halo semua , kali ini saya akan menunjukan cara atau tutorial untuk membuat Booster Level 40 di rf online. Banyak sekali tipe booster rf online. tapi kali ini kita akan membahas booster level 40 tepatnya booster kritikal. Apa sih booster itu ? Mengapa kita butuh booster ? Mengapa harus booster kritikal ? kalian akan mendapatkan penjalasan di blog ini.

Pengertian Booster di RF Online

Booster dalam RF Online adalah sebuah aksesoris yang akan memberikan 1 efek sesuai dengan tipe booster yang digunakan. Dengan menggunakan booster, character akan mendapatkan sebuah visual berupa tabung roket yang berapa di punggung character ( untuk semua race ).

Kelebihan Booster RF Online

Booster sendiri  di rf online sangat memiliki impact atau dampak yang besar bagi character. Salah satunya yaitu akan memberikan sebuah effect special kepada character. Jika kita akan membuat booster critical dengan menggunakan chaos talic, maka character kita akan mendapatkan special effect critical dari booster. Selain itu juga, booster dapat digunakan untuk bepergian jauh. Booster akan memberikan buff kepada kita untuk dapat terbang sementara dan akan meningkatkan movement speed dengan risiko kita tidak dapat melakukan aksi yang lain ( menggunakan skill, menyerang dan lain lain)

Mengapa Critical ?

Booster dengan efek kritikal akan memberikan effect "mengurangi damage critical pada musuh". dibandingkan dengan efek yang lain seperti memberikan element resistance, booster ini adalah booster yang paling bermanfaat. Tetapi disamping booster kritikal, ada booster yang memiliki efek jauh lebih besar dari booster ini. Booster tersebut dinamakan Aiming Booster. Baca selengkapnya : Aiming Booster RF Online

Cara Membuat Booster level 40

Bahan bahannya lumayan rumit. ini lah bahan bahan yang harus dibutuhkan :

  • 1 Buah Tas [ Bag ]

Anda bisa membeli tas [ bag ] tersebut di TOOL yang berada di markas race anda.
Booster RF - Zasiem

  • Beam 99 buah [ 1 Slot ]

Anda dapat mencari Beam ini dengan membunuh Assasin Builder ataupun dengan membunuh Calliana yang berada di ether.

Booster RF - Zasiem


  • Gli 99 Buah [ 1 Slot ]

Anda dapat mencari Gli ini sama dengan mencari Beam , Yaitu dengan membunuh Assasin Builder dan Calliana
Booster RF - Zasiem

  • Chaos Talic 1 buah

Anda bisa mendapatkan Chaos Talic dengan cara memproses ore dari crag mine. Banyak sekali fungsi fungsi dari talic dan dengan variasi itu kalian dapat merubah efek dari booster ini. Baca juga : fungsi dari masing masing talic RF.

Booster RF - Zasiem

  • Olive Excelsior Tipe A / B / C 1 buah

Cara untuk membuat Batu Excelsior Tipe A - B - C ini , anda dapat melihatnya Disini

Booster RF - Zasiem


  • Mata Uang bangsa [ Disena , Dalant , CP ] Minimal 50 juta


Setelah semua bahan telah terkumpul lalu combine semua bahan ke Pahlawan [ Hero ]



Booster RF - Zasiem

Sekian dan semoga bermanfaat :)


Note : jika anda menggunakan Olive Excelsior Tipe A , kemungkinan berhasil sedikit . Dan jika menggunakan Olive Excelsior Tipe B , kemungkinan berhasil menengah , Dan jika menggunakan Olive Excelsior Tipe B , maka kemungkinan berhasil tinggi . tapi itu semua tak luput dengan ke-HOKI an anda dan cara anda berdoa.

2 komentar