Cara Menyalonkan Diri Sebagai Archon Di RF Online Indonesia

Ok lah , sudah lama saya tidak ngepost di blog saya ini , dan kali ini saya akan menunjukan untuk anda anda yang baru pertama kali bermain RF Online Indonesia . untuk kali ini saya akan menunjukan cara untuk menyalonkan diri sebagai archon atau pun dewan di RF Online Indonesia , Sebelum anda mencalonkan ada beberapa sedikit syarat yang harus dipenuhi diantaranya :
  • Level minimal diatas level 50
    Untuk anda yang ingin mencalonkan diri , anda diwajibkan untuk memiliki level diatas level 50 
  • Memiliki mata uang bangsa minimal 10jt ( CP , Disena , Dalant )
    Anda diharuskan memiliki minimal 10jt mata uang bangsa , uang tersebut digunakan sebagai biaya pendaftaran
  • Memiliki Contribusi Point yang banyak
    Anda juga harus memiliki Contribusi Point ( CPT ) yang banyak agar anda tidak tergeser pada saat pemilihan

Setelah syarat diatas anda penuhi anda dapat mencalonkannya di pemimpin bangsa . dengan cara :

  • Pegilah ke pemimpin bangsa
    Pemimpin bangsa berada dibelakang portal markas bangsa masing masing , untuk mempersingkat waktu anda hanya perlu menekan teleport ke markas , lalo pergilah ke belakang portal tersebut
  • Mulailah daftar
    Sesampai di pemimpin bangsa disana anda tinggal menekan " Pemilihan Archon " lalu akan keluar tabel urutan , setelah itu tekan daftar .
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan , terima kasih banyak :)

0 komentar