Tutorial Bermain Game PS3 Online Dengan Mudah

Tutorial Bermain Game PS3 Online Dengan Mudah
Tutorial Bermain Game PS3 Online
Tutorial Bermain Game PS3 Online – Banyak Game untuk PS3 sudah bisa kita mainkan secara online. Maka dengan hal ini kamu bisa bermain bareng dengan banyak orang di seluruh dunia ini. Baik itu dari level terendah atau Easy maupun Level tertinggi atau Expert. Bermain ps3 offline untuk saat ini saya rasa sangat membosankan karena kita hanya bisa bermain dengan teman-teman terdekat saja. Tentu level mereka sudah kita ketahui dan pasti kita sudah tau cara untuk mengalahkannya. Apalagi jika Bermain Ps3 offline yang bergenre adventure dsb yang pada akhirnya harus tamat jika kamu berhasil menaklukkan semua misi.

Selain untuk bermain game, PS3 juga dapat kita gunakan sebagai untuk browsing dan menjelajah social media, memutar video dan music secara online hanya dengan menggunakan akun PSN PS3 online. Berikut ini Tutorial Bermain Game PS3 Online Dengan Mudah.
Tutorial Bermain Game PS3 Online Dengan Mudah
Daftar Akun PSN
Caranya yaitu:
1.    Siapkan PS3 milik anda dan koneksi internet yang stabil
2.    Hubungkan PS3 anda dengan cara menghubungkan kabel lan maupun melalui koneksi wifi.
3.    Jika berhasil terhubung maka langkah selanjutnya yaitu untuk membuat akun PSN anda. Caranya daftar dengan menekan tombol icon “Sign Up for Playstation Network” pada PS3 milik anda. Pada tab Playstation Network lalu ada Media Bar Cross. Yang harus anda lakukan adalah mengisi data pribadi anda dengan benar mulai dari nama sampai alamat. Lalu buatlah nama penggunaka dan password untuk account PSN anda.

Baca Juga: Tutorial Meng-Sharing Aplikasi / Data Melalui LAN AdHoc
4.    Jika semuanya dirasa sudah selesai. Langkah selanjutnya yaitu membuka tab “Playstation Network”. Pilih “Sign In.” Lalu masukkan nama pengguna dan sandi yang telah anda buat tadi. Lalu tekan tombol “Sign In”.
5.    Setelah berhasil masuk ke Akun PSN milik anda, Silahkan pilih permainan yang memiliki fitur Online misalnya PES 2017, Fifa Online 3, GTA V dan sebagainya.

Itulah ulasan mengenai Tutorial Bermain Game PS3 Online. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih

14 komentar