6 Game Offline Android HD Terbaik Tahun 2017

ZasiemAndroid sekarang sudah banyak penggunanya baik dari kalangan atas sampai kalangan bawah, mungkin salah satu pertimbangan anda membeli android atau smartphone di karenakan banyak game yang ditawarkan oleh developer game untuk handphone yang bersistem operasi android.

Oleh karena itu disini saya akan menyediakan informasi tentang 6 game kualitas terbaik smartphone offline.  Oleh karena itu, silahkan lihat review game offlinenya dibawah ya.

6. Death Shooter 3D

Game Death Shooter 3D yang tentu saja dari namanya kita sudah tahu kira-kira game ini di paket dalam grafis yang seperti apa. Game Death Shooter 3D ini adalah sebuah game dengan mode gabungan yakni perang zombie dan counter strike. Anda bisa mengupgrade senjata dan peluru yang anda gunakan untuk menembaki musuh, tentunya dengan mengupgrade senjata dan peluru akan membuat anda lebih mudah untuk menghabisi musuh.

5. Modern Sniper

Game Modern Sniper adalah game yang akan membawa anda kedalam serangan berbahaya dan misi pembunuhan secara diam-diam. Membasmi gerombolan penjahat dari jalanan, menggunkaan senjata sniper modern dan skil menembak jitu anda. dengan drafis 3D ultra realistis, peta dan lokasi yang sangat menakjubkan ini.

4. Into The Dead

Into The Dead yaitu game yang cukup unik dan pasti sangat seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie. Game ini bisa kamu mainkan tanpa internet! Game ini game offline Android yang recommended buat kamu yag menyukai game yang penuh adrenalin dan menengangkan. Buruan download ya.

3. Real Racing 3

Games android terbaik offline yang ketiga ini adalah Real Racing 3. Game Real Racing adalah sebuah game balap yang memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memiliki grafis yan sangat bagus yang tentunya akan sangat seru untuk di mainkan, tanpa harus menggunakan kuota ataupun koneksi internet,apalagi tanpa menggunakan sambungan data(offline) membuat game ini semakin seru dan hemat kouta pastinya.

2. Critical Strike Portable

Critical Strike Portable adalah game yang sangat mirip dengan salah satu game PC terpopuler yaitu game counter strike pasti masih pada ingat dimana biasanya banyak diakan tournament counter strike. Game Critical Strike Portable sangat mirip sekali dengan game PC Counter Strike, pasti bagi Anda yang pernah memainkan game PC Counter Strike sudah mengerti betapa asyiknya penyelesaian misi-misi yg disediakan.

1. Suicide Squad: Special Ops

Setelah cukup sukses dengan filmnya, Suicide Squad dibuatkan game secara resmi di android. Game ini akan megajak Anda untuk menikmati sensasi menjadi seorang pemimpin dalam misi berbahaya didalam game ini. Bertarung sebagai karakter Suicide Squad yang dimana Anda menikmati berbagai aksi menantang dengan grafik yang keren. Sangat recomended untuk gamers yang menyukai game dengan grafis HD. Game ini bisa dimainkan dalam keadaan tanpa Internet atau offline.

Nah, itulah 6 game HD offline yang bisa Anda download di Google Play Store dan mainkan di smarthpone Anda, mudah-mudahan bermanfaat. Manakah diantara game tersebut yang menarik menurut kalian untuk dicoba? Jika kalian punya game yang lebih bagus lagi, langsung share saja di kolom komentar di bawah ya!

0 komentar