Daftar Smartphone Terbaik Untuk Main Game

Main Game - Zasiem, Saat ini orang tidak lagi hanya mengandalkan PC untuk bermain game. Sebuah smartphone atau tablet menjadi pilihan yang banyak digunakan. Kepraktisan menjadi salah satu alasan orang mulai beralih ke smartphone walaupun untuk kenyamanan tentu masih belum bisa mengalahkan kenyamanan saat menggunakan PC atau laptop. Selain itu faktor yang membuat banyak orang mulai beralih ke smartphone untuk bermain game yaitu banyaknya game yang dulunya hanya tersedia untuk PC, sekarang sudah ada versi mobilenya. Sebut saja game Counter Strike yang dulu hanya bisa dimainkan via PC, sekarang sudah dapat kamu mainkan di smartphone kamu.

Untuk bermain game di smartphone, tentu saja kamu membutuhkan spesifikasi mantap jiwa agar dapat memainkan game dengan lancar terutama untuk game HD. Seperti dilansir dari teknokita.com, tidak semua ponsel mampu memainkan game-game berat. Faktor prosesor dan RAM yang digunakan menjadi hal yang vital yang wajib kamu perhatikan. Dilansir dari jalantikus.com (20/05/2017), ada 7 smartphone terbaik. Namun kali ini saya akan memberikan informasi 3 smartphone terbaik yang layak kamu coba untuk bermain game.

1. Samsung Galaxy S8+

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Main Game
Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+ merupakan salah satu flagship terbaru yang dikeluarkan Samsung. Ditenagai dengan prosesor terbaru Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dan RAM 4GB membuat bermain game di smartphone ini lancar jaya. Selain itu yang membedakan dari smartphone kebanyakan saat ini yaitu layarnya yang sangat menawan. Dibekali dengan less-bezel dan Infinity Display membuat bermain game semakin mengasikkan. Galaxy S8+ dibekali dengan baterai 3500mAh.

2. OnePlus 3T

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Main Game
OnePlus 3T
OnePlus terkenal dengan flagship killer saat pertama kali meluncurkan OnePlus One. Bagaimana tidak, di saat flagship smartphone lain dijual dengan harga yang mahal, OnePlus berani menawarkan smartphone dengan spesifikasi flagship tetapi dijual dengan harga yang lebih murah. Salah satu smartphone terbaik untuk bermain game OnePlus saat ini yaitu OnePlus 3T. Dibekali layar AMOLED 5,5 inch membuat tampilan layar dalam bermain game semakin baik. OnePlus 3T menggunakan prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 6GB. Baterai yang digunakan 3400 mAh.

3. Google Pixel XL

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Main Game
Google Pixel XL
Smartphone besutan Google ini mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen. Google Pixel XL memiliki kelebihan dari kamera dan sistem operasi yang akan selalu mendapatkan update terbaru dari Android. Ternyata tidak hanya dari kamera yang menjadi keunngulan dari, Pixel XL juga termasuk salah satu yang terbaik untuk bermain game. Menggunakan sistem operasi Android murni membuat performa dalam bermain game semakin mantap. Google Pixel XL menggunakan Snapdragon 821 dengan RAM 4GB.

Nah itulah beberapa smartphone yang layak kamu gunakan untuk bermain game. Dengan smartphone ini maka bermain game pun akan semakin membuat kamu "melupakan" PC untuk sejenak, hehe.. Apakah kamu tertarik dengan salah satu smartphone tersebut? Semoga bermanfaat.

0 komentar