Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Sekarang Sudah Bisa Dimainkan Di Android

ZasiemWooow !! sekarang kita bisa memainkan Naruto Shippuden Storm 4 di Android tanpa memainkan di PS 3, PS 4 ataupun PC. Kalian bisa memainkannya sekarang melalui android kalian. Aplikasi ini bernama XBOX 360 yang telah populer sejak tahun 2016. Di aplikasi ini selain Naruto Shippuden Storm 4 ada ratusan Game yang ada di PS 3 dan PS 4, tanpa perlu mengeluarkan Uang untuk membeli PS 4 yang harganya terlalu mahal.


Game ini bisa dimainkan pada Android Low End, jadi buat kalian yang smartphone nya spesifikasinya rendah jangan khawatir terhadap LAG. Game ini hanya dapat dimainkan menggunakan jaringan internet.

Jadi siapkan kuota yang banyak, karena game ini cukup banyak memakan kuota internet. Saya sarankan menggunakan WIFI. Game ini akan terlihat HD jika koneksi internet kalian stabil, minimal 800kb/s.

Berikut spesifikasi yang dibutuhkan saat memainkan game Naruto Shippuden Storm 4 :
- RAM 512
- Android Versi 2.3 keatas.
- Penyimpanan minimal free 100 mb
- Koneksi Data / WIFI

Aplikasi ini sebelumnya hanya bisa dimainkan di negara China, tapi sekarang jangan khawatir, dimanapun kalian berada sekarang kita bisa memainkannya. Ini bukan sejenis emulator seperti PPSSPP yang dimana itu memerlukan file game agar kita bisa memainkannya, namun beda dengan emulator XBOX 360 kita bisa memilih game-game setara PS3-PS4 dengan gratis tanpa mendownload file game tersebut.

Seperti yang saya sudah katakan diatas, game ini memerlukan jaringan internet, dimana kita bisa memainkan dengan streaming dan koneksi kita harus lancar, semakin lancar koneksi internet kalian, semakin bagus kualitas game tersebut. Namun jika koneksi internet kalian lambat, ya pasti game tersebut akan patah-patah / lag.

Lalu bagaimana cara memainkan Naruto Shippuden Storm 4 di android??

Pasti cara ini yang kalian tunggu-tunggu langsung saja download aplikasinya di pencarian Google dengan kata kunci "XBOX 360 MOD Apk"

Sudah sekarang kita bisa memainkan game-game yang ada di PS3-PS4.

0 komentar