Daftar Laptop Gaming Murah

Gaming Murah - Zasiem, Di era yanng serba digital ini sangat banyak teknologi terbaru dengan harga yang murah. Katakanlah seperti laptop yang dulu harga yang sangat selangit namun spesifikasi yang sangat rendah. Namun seiring berjalannya waktu semua nya itu pun terbalik di era sekarang. Banyak laptop dengan harga yang begitu terjangkau namun sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang begitu tinggi. Bahkan dengan harga murah itu pun sudah bisa mendapatkan laptop yang bisa di gunakan untuk bermain game. Ya, untuk bermain game kita harus mempunyai spesifikasi laptop yang baik agar game yang nantinya akan kita jalankan dapat berjalan dengan bagus dan lancar. Namun tak usah khawatir, sudah banyak sekali laptop gaming dengan harga yang sangat terjangkau namun sudah lancar untuk bermain game .

Inilah bebrapa laptop yang dengan harga terjangkau namun sudah dapat untuk bermain game dengan baik dan lancar :

1. Acer Aspire E5-475G

Daftar Laptop Gaming Murah
Acer Aspire E5-475G
Acer Adalah salah Brand laptop yang mempunyai harga yang lumayan murah dengan spesifikasi yang tinggi. Acer juga mengeluarkan laptop untuk gaming yang mempnyai harga terjangkau namun sudah dapat untuk bermain game dengan lancar. Ya, Acer Aspire E5-475G adalah laptop gaming yang di produksi oleh acer.

Dengan Prosessor Intel i3 6100U 2.3 Ghz dan Ram DDR4 2 GB di pastikan sudah dapat untuk membuka game -game berat. Vga pada laptop ini adalah Nvidia Geforce GT940MX berkapasitas 2 GB yang akan membantu untuk mengangkat grafik pada laptop itu. Dengan Hardisk berkapasitas 500 GB akan mampu untuk menyimpan banyak data. Tak hanya itu layar selebar 14.1 inch cukup untuk membantu anda dalam bermain game. Untuk harga pada laptop ini adalah Rp 5.550.000. Harga cukup murah tentunya untuk sebuah laptop gaming.

2. Acer Aspire E5-551

Daftar Laptop Gaming Murah
Acer Aspire E5-551
Acer memang surganya laptop dengan harga murah yang  dapat unruk bermain game dengan baik .Ya  Acer Aspire E5-551 adalah salah satu produk dari acer yang mempunyai spesifikasi yang cukup handal dalam bermain game. Laptop Ini mempunyai layar yang sangat lebar unuk sebuah laptop yaitu 15.6 inch. Dengan layar seperti itu kita sudah dapat bermain game dengan nyaman dan jelas. Tidak hanya itu, Laptop Acer Aspire E5-551 juga di lengkapi dengan sebuah ram yang cukup besar yaitu DDR3 4 GB. HardDisk Sata type sebesar 500 GB juga ada dalam spesifikasi dari laptop ini yang sangat membantu untuk menyimpan data anda dalam kapasitas yang besar. VGA AMD Radeon R7 M265 2GB juga ikut menyokong kualitas gambar pada laptop ini untuk membuka game berat sperti GTA5. Sebuah prosesor berkecepatan 3,2 Ghz pun sudah cukup cepat dalam mengakses game yaitu Prosessor AMD A10 7300. Untuk anda yang ingin membeli laptop Ini tak usah khawatir karena laptop ini dibanderol cukup murah dengan spesifikasi yang begitu tinggi yaitu sekitar  Rp 5.700.000 saja. Harga yang cukup terjangkau bukan.

3. Asus X455LJ

Daftar Laptop Gaming Murah
Asus X455LJ
Untuk laptop gaming selanjutnya ini adalah produk dari Asus. Ya, asus juga menawarkan beberapa laptop yang sudah dapat di gunakan untuk bermain game dengan baik yang salah satunya adalah laptop Asus X455LJ. Laptop yang mempunyai sebuah Prosessor Intel i3 5005U dan mempunyai kecepatan sekitar 2.0 Ghz .

Dengan Sebuah VGA Nvidia Geforce GT920M 2GB sudah sangat bagus untuk mengolah graffic dengan sangat baik. Dilengkapi sebuah Ram yang cukup besar yaitu DDR3 4 GB akan membantu dalam melancarkan untuk menginstal game-game berat. Layar 14.1 inch akan membantu anda dalam bermain game. Tak hanya itu, laptop ini sudah termasuk Windows Versi terbaru yaitu Windows 10. Hanya mengelurakan biaya sebesar Rp Rp 5.650.000 saja anda sudah dapat membawa toko ini dari penjualnya.

4. Asus X555DA

Daftar Laptop Gaming Murah
Asus X555DA
Asus memang memang bersaing dengan Acer mengeluarkan Produk dengan harga terjangkau dan Murah. Dan dalam persaingan itu Asus mencoba mengeluarkan produknya yaitu Asus X555DA. Laptop Asus X555DA ini adalah laptop yang sudah mempunyai syarat yang cukup baik untuk bermain sebuah game, dengan Prosessor Intel i3 5005U berkecepatan 2.0 Ghz akan cukup baik untuk memainkan game. Dengan Sokongan sebuah VGA AMD Radeon R5 M330 2 GB akan ikut membantu dalam mengolah graffik pada Laptop ini. Harddisk 500 GB Sata pun di sediakan untuk anda yang ingin membeli laptop ini yang sangat mampu untuk menyimpan data anda dengan banyak. Laptop ini menggunakan sebuah Ram berkapasitas DDR3 4 GB dan ukuran layar sebesar 14.1 inch. Untuk membeli laptop ini anda cukup membayar sekitar Rp 5.600.000 saja.

5. Lenovo B40-80

Daftar Laptop Gaming Murah
Lenovo B40-80
Lenovo mencoba ikut bersaing dalam mengeluarkan produk-produk laptop yang mempunyai spesifikasi gaming. Dan Lenovo B40-80 ini adalah salah salah satu produknya yang mempunyai spesifikasi untuk bermain game. Dilengkapi sebuah processor AMD QuadCore A10-8700P yang mempunyai kecepatan 1.8 - 3.2 Ghz akan mampu memproses data dengan cepat. VGA pada laptop ini adalah AMD Radeon R6. Sebuah Harddisk sebesar 500 GB Sata akan membantu anda dalam menyinmpan data dalam kapasita besar. Tak hanya itu, RAM DDR3 4 GB juga sangat membantu dalam kelancaran dalam mengintal game. Sebuah layar sebesar 14.1 inch akn memperjelas anda dalam memainkan sebuah game. Laptop ini pun dibanderol cukup murah yaitu sebesar Rp 5.699.000 saja.

0 komentar