5 Game Smartphone yang Mirip DotA 2

DotA 2 - Zasiem, Kalian mungkin tak asing dengan GAME yang berjudul DotA 2 (Defense of the Ancients), dikalangan remaja game ini sangat asik dimainkan. Game dengan genre multiplayer arena (MOBA) sangat populer bahkan sudah mendunia. Namun sejatinya game ini hanya bisa dimainkan dengan komputer ataupun laptop. Eits, jangan berkecil hati dulu, karena sekarang game yang mirip DotA 2 ini sudah ada di Smartphone, yuk intip nama judul game dibawah ini. Dan jangan lupa download ya?

1. Mobile Legends: Bang bang

Game ini berukuran -/+ 100MB, menyuguhkan klasik peta MOBA dengan 5v5. Yang dimaksud 5v5 yaitu satu tim terdiri dari 5 pemain dan 5 musuh, disetiap timnya akan ada pemain asing. Jadi tidak monotone harus bermain dengan teman sendiri, bahkan biasanya juga sering kita mendapatkan pemain dari luar negeri. Game  Mobile Legends ini di Playstore mendapat reting 4,4 loh, dengan jumlah download -/+ 10.000.000. angka yang fantastik bukan? Hehe, apalagi perbulannya ada update pahlawan baru (jadi makin seru kan bro).

2. Legendary-5v5 Moba game

Dengan kisaran -/+ 431MB, game yang satu ini mempunyai sistem antarmuka utama, tambahan player clan sistem, buka tangga, lebih banyak pahlawan dan kulit baru, optimizing fungsi lainnya. Menambah suasana baru untuk bersaing dengan teman atau lawan kalian di dunia MOBA 5v5. Legendary-5v5 Moba game mempunyai reting 3,8 dengan jumlah download sekitar -/+ 100.000an.

3. Arena Pahlawan

Game Arena Pahlawan ini mempunyai ukuran yang terbilang cukup kecil, dengan -/+ 52,60MB sungguh sangat ringan untuk quota kalian gaes, permainan arena perang multyplayer global ini dirancang khusus eSport yang adil. Disini kalian akan disuguhkan dengan aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, dan 5v5, setiap pahlawan mempunyai 5 jurus dan 3 jurus pemimpin. Dengan tipe pahlawan dari pembunuh, penyihir, penembak, suporter, tank dan kesatria. Game Arena Pahlawan ini mempunyai reting di Playstore 4,1 dengan jumlah download sekitar -/+ 1.000.000an.

4. Heroes Evolved

Game ini mempunyai ukuran -/+ 92,94MB dengan berbagai pengalaman MOBA penuh, game yang satu ini mempunyai reting yang cukup tinggi dengan skor 4,3 dan -/+ 1.000.000an. game ini sepertinya mampu membuat menarik minat para remaja yang suka tantangan dan strategi dengan 5v5 sebagai game MOBA.

5. Vainglory

Game MOBA ini sedikit berbeda dengan yang diatas tadi, jika mereka lebih mempopulerkan 5v5 game yang satu ini malah lebih tertarik dengan 3v3 dengan grafis terbaik karena mempunyai ukuran sekitar -/+ 500MB dan ditambah 2GB data download lagi yang bisa kamu simpan di memori telpon/mmc. Disini kalian akan mempermainkan game Mult-pemain PvP (MOBA) real-time, dengan berbagai mode permainan ( pertandingan laga cepat-permainan berperingkat dan mendalam). Game  Vainglory ini di Playstore mendapat reting 4,4, dengan jumlah download -/+ 5.000.000. Pokoknya seru abis.

0 komentar