6 Karakter Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece

One Piece - Zasiem, Sudah menjadi rahasia umum bahwa Negeri Sakura Jepang adalah negara yang penghasil komik dan anime terbesar di dunia. One Piece adalah salah satunya dan memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. One Piece ditulis oleh Eiichiro Oda dan pertama kali diterbitkan pada tahun 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan masih berlanjut hingga saat ini. One Piece berkisah tentang perjuangan seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy untuk mencapai mimpinya menjadi raja bajak laut.

Di dalam One Piece kita bisa menemukan banyak sekali karakter kuat yang memiliki kemampuan yang sangat hebat, karena memakan buah iblis ataupun murni karena skill bertarung mereka. Namun selain banyak karakter yang kuat di One Piece ada pula karakter wanita yang sangat cantik dan membuat para fans One Piece menjadi jatuh hati. Beberapa diantaranya adalah:

6. Nevertari Vivi

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Nevertari Vivi
Nevertari Vivi adalah seorang putri dari kerajaan Alabasta yang sempat bergabung di organisasi Baroque Works untuk menyelamatkan Negaranya. Walaupun dia seorang putri kerajaan dia hampir tidak pernah mengenakan pakaian khas kerajaan, dan lebih memilih mengenakan pakaian biasa.

Vivi memiliki rambut panjang berwarna biru laut dan memiliki tubuh ramping. Penampilan Vivi setelah time skip 2 tahun rambut terlihat lebih ikal dari sebelumya dan lebih cantik. Vivi sempat diajak bergabung menjadi kru Straw Hat Pirates oleh Luffy namun ditolak olehnya karena lebih mementingkan negaranya.

5. Rebecca

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Rebecca
Rebecca adalah seorang gadis yang berusia 16 tahun. Dia merupakan anak dari putri kerajaan Dresserosa yaitu Scarlet dan ayahnya bernama Kyros yang merupakan seorang gladiator terkuat yang bertarung di Corrida Colosseum. Kemampuan bertarung rebecca lumayan hebat serta dia juga menguasai kenbun haki cukup baik, walaupun dia keturunan raja dia terpaksa menjadi gladiator di Crorrida Colosseum karena kerajaannya jatuh ke tangan Doflaminggo.

Rebecca mempunyai rambut berwarna pink, penampilan rebecca sewaktu menjadi gladiator dia mengenakan baju zirah berwarna emas. Penampilannya berubah menjadi seperti putri pada umumnya setelah kerajaan telah berhasil direbut kembali dan kembali ke tangan kakeknya.

4. Nico Robin

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Nico Robin
Nico Robin adalah salah satu kru dari Sraw Hat Pirates yang dipimpin oleh Luffy. Dia adalah seorang arkeolog yang sangat terobsesi dengan sejarah yang hilang atau disebut dengan abad kekosongan. Robin adalah satu-satunya orang yang selamat dari insiden Ohara akibat Buster Call, dan satu-satunya karakter di One Piece yang mampu membaca Poneglyph yang membuatnya menjadi salah satu karakter sangat penting di One Piece. Bayangkan saya di usia yang baru 8 tahun kepalanya sudah dihargai dengan 79 juta Bery.

Robin saat ini berusia 30 tahun, sudah tidak muda lagi memang namun dia tetap saja cantik dan sexy serta memiliki inner beauty yang kuat. Sikapnya yang dewasa dan wawasannya yang luas berhasil membuat para fans jatuh hati.

Sebelum bergabung dengan SHP dia adalah salah satu musuh SHP yang bergabung dengan organisasi Baroque Work. Kekuatannya adalah buah setan Hana-Hana no Mi yang membuatnya bisa memuncunculkan anggota badannya dimanapun yang dia inginkan dan untuk saat ini bounty untuk dirinya sebesar 130 juta Bery.

3. Shirahoshi

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Shirahoshi
Ditempat ketiga diduduki oleh Shirahoshi, dia merupakan seorang duyung raksasa yang mempunyai kekuatan paling mengerikan di dunia One Piece yaitu Poseidon. Poseidon merupakan salah satu dari tiga senjata pemusnah massal di One Piece, yang dapat memanggil dan mengendalikan Sea King. Walau dia adalah sorang putri kerajaan dia harus menjalani kehidupan cukup memilukan, demi keselamatannya dia harus dikurung didalam kamar selama 10 tahun karena ancaman dari Vander Decken.

Walau agak aneh kalo dipikirkan padahal ibunya mempunyai ukuran manusia normal tapi kok bisa memiliki ana ukuran segede itu, lha tapi itulah daya tarik dari One piece. Shirahoshi memiliki sifat yang pemalu dan cengeng, mungkin itu semua akibat dari masa lalu dia yang memilikan karena dia jarang bertemu dengan banyak orang.

2. Nami

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Nami
Karakter wanita tercantik kedua di One Piece diisi oleh Nami yang biasa disebut dengan Si Kucing pencuri, dia dijuluki demikian bukan tanpa alasan, sebab dimasa lalu dia selalu mencuri harta karun dari para bajak laut guna menebus desanya dari jeratan komplotan bajak laut Arlong. Seperti wanita pada umumnya Nami sangat menyukai Uang dan perhiasan. Jangan harap bisa menang dari dia jika sudah berurusan dengan uang.

Penampilannya saat pertama kali muncul dia mempuanyai rambut sebahu berwarna orange dan seperti wanita pada umumnya. Namun setelah time skip 2 tahun semua berubah 180 derajat. Saat ini dia memiliki rambut yang panjang dan dibiarkan terurai, dan pakaian yang dia kenakan tergolong sangat berani.

Nilai buronan dia saat ini adalah sebesar 66 juta Bery, dia adalah seorang navigator di kapal SHP tanpa kemampuan dari dia tentu SHP sangat kesulitan untuk mencapai tujuan mereka.

1. Boa Hancock

Wanita Tercantik dalam Serial Anime One Piece
Boa Hancock
Nah sampailah kita di posisi teratas, memang sulit untuk menentukan siapa karakter wanita tercantik di One Piece. Salah satu anggota dari Shichibukai ini adalah seorang ratu dari pulau wanita, yaitu pulau yang tidak boleh adanya laki-laki didalamnya. Wanita yang biasa dipanggil ratu bajak laut ini dikenal juga dengan sebutan wanita paling cantik di dunia.

Dia adalah wanita yang sangat kuat maka tidak heran dia bisa menjadi satu-satunya wanita yang menjadi anggota dari Shichibukai. Kekuatan yang dia miliki adalah buah Iblis Mero-Mero no Mi yang bisa membuat semua orang berubah menjadi batu.

Walaupun dia begitu cantik dan kuat dia tapi dia memiliki kepribadian yang angkuh, sombong dan tidak mau disalahkan oleh siapapun. Dia juga sangat sering memandang rendah seseorang baik itu perempuan maupun  laki-laki. Namun semua kepribadian buruk yang dia miliki tidak berlaku dihapadan Luffy, Hancock sangat mencintai dan sangat mengagumi luffy tapi luffy malah bersikap cuek dan masa bodoh terhadapnya.

Nah itu dia beberapa karakter wanita tercantik di One Piece, mereka karakter fiktif memang, namun tetap saja ada banyak orang yang mengidolakan mereka.


Source: www.felizou.co.vu

0 komentar