Biografi Karakter Karin Dalam Serial Anime Naruto

Anime Naruto - Zasiem, Karin adalah seorang mantan pengikut Orochimaru, seorang mantan kunoichi dari Kusagakure, dan seorang anggota klan Uzumaki. Dia membantu Orochimaru dalam eksperimen-eksperimennya, dan berubah pikiran dengan meninggalkan tempat Persembunyian di Selatan sementara ia pergi. Dia kemudian direkrut ke dalam Tim Taka oleh Sasuke Uchiha, yang saat awal pembentukannya disebut "Hebi", seorang ninja sensor dan penyembuh dalam tim.

Karin Uzumaki

Latar belakang

Sebagai seorang anak, Karin tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis selama perang. Dia adalah satu-satunya yang selamat dan benar-benar terluka. Orochimaru menemukannya setelah peristiwa itu dan bertanya bagaimana ia selamat, lalu ia menjawab bahwa ia bisa selamat karena kelompok-kelompok besar datang. Orochimaru kemudian membawanya ke Otogakure, di mana ia menjabat sebagai sipir penjara di salah satu basis nya.

Karin akhirnya mengambil bagian dalam Ujian Chunin yang diselenggarakan di Konoha , dengan pelindung dahinya menyatakan afiliasi-nya dengan Kusagakure. Saat tahap kedua, yang terjadi di Hutan Kematian , ia kehilangan jejak timnya dan diserang oleh besar beruang .

Dalam anime, dia menyatakan bahwa dia tertarik pada pria berdasarkan kualitas chakra mereka, dan menyatakan bahwa chakra Suigetsu menjijikan. Menurutnya Chakra Sasuke Uchiha sangat mempesona, tapi sekarang menakutkan, karena semakin dingin dan gelap dari kebenciannya. Menurutnya Naruto Uzumaki tampaknya tenang dan juga mempesona, membuatnya merasa nyaman dan santai karen itu menjadi hangat dan cerah, meskipun ia juga menjadi ketakutan setelah merasakan suatu chakra jahat dalam dirinya.

Penampilan

Karin memiliki mata berwarna merah, kulit yang wajar, dan rambut merah sebagai karakteristik klan Uzumaki yang dia tata dalam gaya rambut yang tidak biasa: rambutnya pendek dan runcing di sisi kanan, sementara panjang dan lurus di sebelah kiri. Dia memakai kacamata cokelat, yang memiliki pisau bergerigi tersembunyi di dalamnya, dan pakaiannya terdiri dari seragam lavender yang memperlihatkan pusarnya, celana pendek hitam, dan stoking panjang setinggi paha dengn sandal hitam. Bagian dada, leher, dan lengan ditutupi dengan gigitan orang yang pernah menggigitnya untuk disembuhkan, dan semua yang tersembunyi oleh seragamnya.

Saat dia bergabung dengan Hebi, Karin mulai memakai kantong disekitar perutnya, dan sebuah jubah hitam. Ketika bergabung dengan Akatsuki, Karin memakai jubah Akatsuki dengan sebuah tudung tidak berkerah tinggi. Setelah bertarung dengan Killer B, Karin mengikat rambutnya menjadi ekor kuda. Dia terlihat memakai gaun hitam dan kacamata hitam berbingkai ketika Tim Taka memutuskan untuk pergi ke Konoha.

Kemampuan

Karin telah dipuji oleh Obito sebagai yang "berguna" untuk kemampuannya. Kemampuannya juga merupakan alasan mengapa Orochimaru membawa Karin bersamanya setelah ia menemukannya. Meskipun ia bukan petarung, Orochimaru sendiri menyebutnya sebagai salah satu eksperimennya yang bagus, dan memiliki cukup kepercayaan dalam kemampuannya untuk bertugas di penjara Persembunyian bagian Selatan, karena kemampuannya ia tidak mungkin melarikan diri. Keterampilan ini kemudian yang paling dominan ditampilkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat.


Sumber : google.com

0 komentar