5 Game Android Yang Membuat Cerdas

ZasiemGame yang mengasah kemampuan otak untuk berpikir memang sangat baik di mainkan untuk anak dibawah umur, karena bisa mengajarkan kepada mereka permainan yang mampu membuat mereka berpikir dan menjadi cerdas

Selain game dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan game ini dapat membuat senang dan merasa tertantang untuk memainkan game yang memiliki tingkat pemikiran yang tinggi. seperti menyusun puzzle, memecahkan misteri, dll.

Bahkan kini diketahui ada beberapa aplikasi dan game di Android yang dapat membuat pengguna menjadi semakin cerdas. Berikut 5 Game Yang Membuat Anda Tambah Cerdas :

1. Brain Trainer Special

Brain Trainer Spesial adalah sebuah aplikasi android  yang dapat melatih otak Anda jika ingin menjadi lebih cerdas. Dalam aplikasi ini Anda bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan Anda memecahkan berbagai macam masalah matematika, serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf.

Sebagai pengguna Android, Aplikasi ini dapat menantang dan merangsang otak Anda dalam banyak cara yang berbeda. dan memecahkan masalah secara benar. semoga refrensi nomor 1 ini bisa jadi pilihan game yang kamu ingin mainkan

2. Scribblenauts

Scribblenauts adalah salah satu permainan puzzle terbaik sampai saat ini yang tersedia di Google Play Store. Bukan hanya menarik dan menyenangkan, permainan ini juga datang dengan segudang tantangan dan teka-teki yang menarik. Untuk pemula, mungkin akan diperlukan sedikit perjuangan ekstra dalam mengatasi teka-teki yang rumit dari aplikasi ini.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak tips-tips menyelesaikan permainan ini yang bertebaran di internet. Jika Anda berpikir Scribblenauts terlalu rumit untuk Anda, mungkin sebaiknya Anda mencari tips-tips tersebut sembari memainkannya agar lebih mudah.

3. Cut The Rope

Cut the Rope adalah seri permainan fisika berbasis permainan video teka-teki yang dikembangkan oleh ZeptoLab untuk beberapa platform dan perangkat.

Tujuan dari permainan Cut the Rope adalah untuk memberi makan permen kepada makhluk hijau kecil bernama Om Nom sambil mengumpulkan bintang. Disinilah kecerdasan anda diuji, anda mungkin harus sedikit sabar apabila memainkan game ini.

4. Brain wars

Brain wars setelah sebelumnya diperkenalkan pada perangkat Apple, Brain Wars langsung menarik perhatian penggunanya dengan 200 juta unduhan dalam waktu 3 bulan saja. Dan kini kamu bisa menikmati permainan ini di perangkat Android.

Dinamakan Brain Wars karena pada dasarnya permainan ini diciptakan untuk memaksimalkan kerja otak kita selain fungsinya yang lain yaitu sebagai permainan yang menyenangkan. Pada layar Home, kamu bisa melihat bagaimana permainan ini berpengaruh terhadap kemampuan otak kamu, yaitu memori (memory), kecepatan (speed), keputusan (judgement), kalkulasi/perhitungan (calculation), ketepatan (accuracy), dan observasi/pengamatan (observation).

5.Where's My Water 2

Where's My Water 2 adalah pemasangan kedua dari permainan yang menarik oleh Disney, di mana anda butuh untuk menuntun air dengan tekanan yang cukup sehingga Swampy, seekor buaya yang menawan, bisa mandi dengan baik.

Untuk mengalirkan semua air ke Swampy, anda harus membersihkan kotoran dan sampah yang menghalangi jalan anda, menggunakan jari anda untuk membuat jalan seiring dengan aliran air bisa mengalir. Game ini mampu mengasah kemampuan otak anda dan membuat anda merasa terhibur karena permainan ini cukup terbilang  unik

0 komentar