Team EVOS E-Sport Luncurkan EVOS PC

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim besar dari Indonesia yaitu Team EVOS. Team EVOS yang memfokuskan diri di bidang E-Sport Dota 2 kini akan memunculkan inovasi baru. EVOS E-Sport bekerja sama dengan NVIDIA Indonesia, Digital Alliance ( DA ) dan JD.Id akan merancang sebuah PC Gaming dengan Team EVOS sebagai brand ambassadornya. PC Gaming tersebut akan diberi nama EVOS PC. Apa itu pc ? baca selengkapnya : Sesuaikan kebutuhan, pilih laptop atau pc
 
EVOS PC
Picture From EVOS Fanspage
Dengan banyak sekali tournament yang EVOS ikuti dan juga mereka menangkan, team EVOS bisa dibilang team dota 2 paling populer di Indonesia pada saat ini. Dengan posisi ini, EVOS terus meningkatkan kualitas nya sebagai team professional di semua sisi selain tournament seperti Live Streaming, Giveaway, Dota 2 Meme, Pengangkatan brand ambassador hingga saat ini mengeluarkan sebuah PC Gaming.

EVOS PC ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang Med into High, di mana sangat cocok untuk bermain game game berat. Berikut spesifikasi yang ada di EVOS PC

Spesifikasi EVOS Gaming PC


  • Processor Intel Core i5 7400 KabyLake

Processor buatan intel ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Core i5 generasi ke 7 ini memiliki spesifikasi Quadcore, 3.0 GHz dan bisa di overclock hingga 3.5GHz, 6MB Cache, 1000MHz GPU.

  • B – 150M Pro Gaming

Motherboard B 150M Pro gaming ini buatan asus dan memiliki fasilitas yang memadai sebagai motherboard seperti socket untuk processor intel core i3, core i5, core i7 dan dual channel DDR4.

  • 4GB x 2 PC2400 DDR4

RAM 4GB DDR4 menambah performa dari EVOS PC ini. RAM ini tidak hanya 1, melainkan 4GB x 2 pcs sehingga total 8GB RAM DDR4.

  • GTX 1060 3GB

Graphic Card, atau biasa kita sebut VGA, buatan NVIDIA juga ikut memperkokoh PC ini. Tidak tanggung tanggung GTX 1060 3GB yaitu graphic card generasi ke 10 dan bisa dibilang ini VGA yang terbaru keluaran dari NVIDIA. Jadi jangan ditanya bagaimana performa nya.

  • SSD 120 GB

Transfer data lemot ? Di EVOS Gaming PC ini tidak akan terjadi. Bagaimana tidak, dengan adanya SSD 120GB ini akan mempermudah pengguna dalam mentransfer data dan lain lain

  • HDD 2TB

HDD 2TB juga akan membantu anda dalam penyimpanan folder folder pribadi anda, terutama folder game.

  •  3 Fan Cooler

EVOS PC memang diperuntukkan untuk bermain game. Dengan adanya 3 Fan Cooler maka tidak akan ada Overheat yang dialami oleh EVOS PC ini.

  • PSU 80 + DA 600W

Dengan bantuan PSU dari Digital Alliance ini, akan membantu performa dari EVOS PC.

Rencananya EVOS PC ini akan rilis pada akhir Maret ini tepatnya tanggal 31 Maret 2017. Dan yang disayangkan dari PC ini adalah Limited Edition. Team EVOS dengan beberapa partnernya seperti NVIDIA Indonesia, Digital Alliance ( DA ) dan JD.Id hanya akan memproduksi PC Gaming ini sebanyak 10pcs. Dengan kata lain, siapa cepat dia dapat. Jadi silakan catat tanggalnya, dan sampai ketinggalan dan kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut silakan menuju ke EVOS Fanspage

Dengan meluncur nya EVOS PC ini, maka sudah jelas bahwa eSport di Indonesia ini sudah sangat berkembang jauh dari sebelumnya. Selengkapnya baca : eSport Indonesia masa keemasan. Maka kita sebagai warga negara Indonesia hendaknya terus mendukung esport dalam negeri agar terus berkembang dan dapat membanggakan Indonesia di kancah internasional.


2 komentar