5 Pasangan di Naruto yang Akhirnya Menikah

Zasiem - Seri Naruto memang merupakan salah satu seri paling favorit bagi para penggemar anime dan banyak orang yang tidak melewatkan satupun episode dari seri ini karena kesukaannya dengan seri yang satu ini.

Seri ini tidak hanya menceriakan mengenai perjuangan seorang ninja agar bisa menjadi hokage tetapi juga menceritakan kisah cinta para karakternya. Dari sekian banyak karakter di Naruto inilah beberapa karakter yang akhirnya menikah.

1. Chouji dan Karui

Pasangan yang satu ini merupakan pasangan yang sama sekali tidak diduga-duga oleh para fans Naruto. Kedekatan hubungan mereka berdua mulai diketahui oleh Sakura yang bilang bahwa Chouji sering berkunjung ke desa pasir dimana ada wanita bernama Karui.

2. Shikamaru dan Temari

Pada saat jaman mereka kecil dulu hubungan kedua karakter ini kurang baik sehingga membuat banyak orang yang tidak percaya bahwa mereka bisa bersama. Tetapi kedekatan mereka berdua baru terlihat sejak Shikamaru suka memuji Temari.

3. Sai dan Ino

Satu lagi pasangan yang tidak disangka-sangka karena Sai merupakan karakter yang tidak pandai menunjukkan ekspresinya tetapi bisa mendapatkan hati seorang Ino. Kedekatan mereka berdua terlihat saat mereka melakukan misi penyelamatan Sakura.

4. Sasuke dan Sakura

Pasangan yang satu ini memiliki jalan yang berliku-liku karena sejak awal Sasuke tidak menganggap Sakura sebagai wanita yang menarik karena ia hanya fokus dalam balas dendamnya. Benih-benih cinta mulai muncul sejak mereka bekerjasama dalam mengalahkan Kaguya.

5. Naruto dan Hinata

Pasangan yang satu ini berawal dari cinta bertepuk sebelah tangan karena Hinata menyukai Naruto secara diam-diam dan Naruto menyukai Sakura pada saat itu. Tetapi, akhirnya Naruto mengetahui perasaan Hinata yang sebenarnya pada movie The Last.

0 komentar