Wow ! Bandai Namco Umumkan Siapkan 2 Game Naruto. Download Gamenya!!!

Zasiem - Kabar baik untuk para penggemar seri anime Naruto. Bandai Namco baru saja mengumumkan akan merilis game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM TRILOGY bulan Agustus mendatang.

Game tersebut merupakan versi bundel dari tiga game Naruto yang telah dirilis sebelumnya, yaitu NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 1,Ultimate Ninja STORM 2, dan Ultimate Ninja STORM 3 Full Burst.

Selain itu, Bandai Namco juga akan menghadirkan game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM LEGACY. Game ini merupakan paket lengkap yang terdiri dari 4 seri, yang menghadirkan semua karakter penting dari cerita Naruto dan penerusnya, Boruto.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja adalah game bertema fighting dengan kisah yang sama persi dengan manga Naruto. Game ini menekankan pertarungan tempo cepat dan efek visual seperti dalam serial animasinya, yang penuh dengan ledakan dan teknik mengeluarkan jurus. Sistim kontrol yang lebih mudah membuat game ini lebih seru dimainkan lebih dari satu orang.

Jika Anda gemar mengoleksi game fisik, dua game tersebut juga akan tersedia dalam versi Blu-ray disc untuk PlayStation 4. Bahkan NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM LEGACY memiliki versi Collector's Edition yang dilengkapi dengan art book, metal case, dan bonus konten anime Naruto.

Dua game tersebut rencananya hadir tanggal 25 Agustus mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

0 komentar