Karena Game Uncharted: Lost Legacy, Sony Mendapat Imbauan Resmi Dari Pemuka Agama Hindu

Seorang pemuka agama Hindu melayangkan imbauan resmi kepada Sony baru-baru ini. Menurut WCCFTech, pemuka agama bernama Rajan Zed tersebut meminta Sony untuk menggambarkan agama Hindu secara akurat dalam game Uncharted: The Lost Legacy yang mengambil latar belakang lokasi di India.

Dalam pernyataan resminya, Zed meminta Sony untuk menghormati agama Hindu dalam game barunya tersebut.
"Umat Hindu meminta Sony untuk menghormati agama Hindu dalam segala bentuk konten yang akan dihadirkan pada game Uncharted: The Lost Legacy yang bakal dirilis pada tanggal 22 Agustus mendatang," tulis Zed dalam pernyataan resminya.

Uncharted: The Lost Legacy ini menceritakan kisah petualangan Chloe Frazer yang sedang melakukan sebuah petualangan baru untuk mencari artifak legenda bernama Tusk of Ganesh atau gading milik Ganesha yang merupakan salah satu dewa dari kepercayaan Hindu.

Chloe tidak sendirian, ia ditemani oleh rekannya yang bernama Nadine. Bersama mereka mencoba mencari berbagai pertunjuk untuk menemukan Tusk of Ganesh.

Untuk mencari artifak tersebut, keduanya harus mencari berbagai simbol dari senjata yang digunakan oleh Ganesha selama perang besar yang mengakibatkan ia kehilangan salah satu gadingnya. Chloe menemukan petunjuk tersebut setelah berhasil mendapatkan salah satu artifak yang sepertinya akan menjadi kunci keberadaan Tusk of Ganesh.

Pihak Naughty Dog kembali menjanjikan aksi sinematik seperti game Uncharted sebelumnya di Uncharted: The Lost Legacy kali ini. Game ini juga akan menghadirkan cerita petualangan yang penuh teka-teki, serta narasi dan gameplay yang diklaim lebih baik.

0 komentar