Ide Pasukan Untuk Update Clash of Clans Terbaru

Pasukan Update COC - Setiap ada update terbaru, biasanya akan muncul pasukan baru juga. Pasukan ini akan semakin kuat dan memiliki tugas yang berbeda-beda. Setiap tahunnya supercell memang memikirkan dengan matang apa saja yang akan mereka lakukan untuk membuat clash of clans semakin bagus. Berikut ini pasukan clash of clans terbaru yang muncul pada update sebelumnya :


Mini P.E.K.K.A

Mini P.E.K.K.A ini muncul pada TH yang paling bawah. Jadi pada saat mulai bermain akan muncul mini P.E.K.K.A. pasukan ini sangat ampuh untuk menghancurkan TH lawan. Fungsinya hampir sama dengan P.E.K.K.A pada level atas, tapi HP dan damagenya lebih rendang. Jadi walaupun masih berada di level bawah, sudah memiliki pasukan yang kuat.

Musketeer

Musketeer ini akan memiliki versi yang lebih kuat daripada wizard dan archer. Tetapi untuk serangannya lebih lambat dan bisa menyerang dalam single target saja. Dengan munculnya pasukan ini bisa membantu pertahanan yang lebih kuat dan bisa menghancurkan pertahanan musuh. Tapi untuk musketeer ini masih memiliki HP yang kecil.

Giant Skeleton

Pasukan clash of clans terbaru selanjutnya adalah giant skeleton. Pada th 8, anda memang sudah memiliki golem. Tapi terkadang serangannya begitu lemah. Giant pun belum memberikan damage yang kuat, dengan adanya giant skeleton, akan membawa bom yang lebih besar, sehingga kemungkinan menang akan lebih besar.

Bomber

Kalau ada pasukan bomber pasti akan semakin bagus. Bomber bisa membuat damage radius dan output yang lebih besar, dia bisa memberikan kekuatan yang lebih besar dibandingkan wizards tetapi memiliki HP yang kecil. Sehingga bisa digunakan untuk menyerang lawan.

Spear Goblin

Goblin pasukan yang tidak bisa melompati wall. Oleh kareba itu jarang digunakan. Dengan adanya speer goblin, bisa membuat goblin melompati wall. Ini membuat pasukan yang lebih kuat dan damage yang lebih bagus.

Itulah beberapa ide pasukan clash of clans terbaru yang ada di update terbaru. Dengan adanya pasukan baru bisa membuat permainan lebih seru dan lebih kuat.
Deskripsi: pasukan clash of clans terbaru bisa membuat pemainan lebih kuat dan lebih seru untuk dimainkan.

0 komentar