Daftar Game Android RPG Online dan Offline Terbaik Tahun 2017

ZasiemGame android yang ada di google play strore saat ini semakin beragam, baik secara grafisnya atau juga jenis dan genrenya. Salah satu genre game android yang banyak di sukai oleh para gamers android adalah game dengan genre RPG atau singkatan dari Role Playing Game.

Game RPG android ini banyak di mainkan karena game dengan jenis ini biasanya adalah game yang ada levelingnya dan juga banyak sekali kejutan-kejutan yang akan anda dapatkan dari game RPG android ini. Anda bisa mendapatkan banyak sekali game dengan game RPG android ini di google play store.

Nah, di karenakan di Indonesia ini banyak sekali orang yang gemar dengan game RPG untuk android, oleh karena itu pada kesempatan kali ini sehape.com akan membahas kumpulan game RPG untuk android yang wajib anda mainkan di smartphone anda apabila anda memang benar-benar pencinta game bergenre RPG android.

Kumpulan Game RPG Android Online dan Offline Terbaik Tahun 2017


Shadowrun Returns

Game RPG untuk android yang pertama adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Shadowrun Returns. Game taktical yang sangat seru untuk anda mainkan, dengan setting jaman modern di rasa game ini wajib anda coba. Di sebuah tempat yang dengan lingkungan cukup kumuh akan tetapi dengan teknologi yang sudah cukup canggih karakter anda akan hidup.

Jalan cerita dari game Shadowrun Returns ini sangat menarik, salah satu kelebihan dari bagi ini juga alur ceritanya itu. Pop-up akan selalu keluar saat anda sedang berbicara dengan karakter lain dalam game Shadowrun Returns ini. Terdiri dari 6 class, di rasa akan sangat menarik untuk anda coba taklukkan game ini.

Record of Agarest War

Game android RPG terbaik yang selanjutnya adalah Record of Agarest War yang merupakan game yang sudah lama sekali kemudian di angkat kembali lewat smartphone android. Dengan kualitas grafis yang biasa saja, di rasa game ini bisa untuk di install di smartphone yang mempunyai spesifikasi yang biasa pula.

Game Record of Agarest War secara gameplay sangat mirip dengan Final Fantasy Tactic yang mana jika anda penggemar Final Fantasy, kami rasa anda tidak akan kesulitan untuk memainkan game Record of Agarest War ini. Akan tetapi untuk dapat memainkan game Record of Agarest War ini tidaklah gratis, anda harus membayar sebesar 170 ribu rupiah untuk dapat memainkan game dengan fitur yang berkualitas pula.

Ragnarok Valkyrie

Rasanya game yang bernama Ragnarok Valkyrie ini sudah sangat familiar di telinga para gamers di seluruh Indonesia atau bahkan dunia. Hal ini karena Ragnarok adalah sebuah game yang banyak sekali pemainnya di Indonesia. Salah satu game MMORPG yang banyak di favoritkan atau sangat populer pada jamannya dulu.

Tentunya bagi anda para pencinta game Ragnarok, kini telah hadir untuk android game bernama Ragnarok Valkyrie yang mungkin saja bisa membuat anda bernostalgia dengan game Ragnarok Online yang merupakan game pendahulunya. Dalam game Ragnarok Valkyrie ini juga tersedia sistem leveling yang tentu saja akan semakin membuat kita ketagihan untuk memainkannya.

Sword Kensin

Game RPG gratis yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma di google play store adalah game android Sword Kensin. Game ini merupakan sebuah game yang syarat dengan seni bela diri yang keren. Grafis 3D sudah mendukung dalam game Sword Kensin ini. Pertarungan seru dalam game RPG untuk android yang satu ini bisa anda dapatkan.

Beberapa senjata bisa anda gunakan dalam game Sword Kensin ini seperti misalkan saja pedang dan tombak. Anda juga bisa mendapatkan pelajaran seni bela diri dari jaman kuno hingga sekarang ini, kemudian anda juga bisa membuat gaya seni bela diri anda untuk dapat membuat anda menjadi lebih kuat dalam game Sword Kensin ini.

Arcane Legends

Game Arcane Legends adalah sebuah game RPG yang merupakan game Free to Play Action yang di padukan dengan Adventure MMORPG yang bisa anda mainkan di perangkat atau smartphone android anda. Spacetime Studios adalah sebuah developer yang ada di balik game Arcane Legends ini.

Game ini bisa anda mainkan secara online dengan banyak sekali pemain game Arcane Legends lainnya. Ubah karakter anda menjadi sosok karakter yang anda mimpikan dan juga beberapa lokasi ada dalam game ini seperto misalkan saja di hutan, ruang bawah tanah dan beberapa tempat yang keren lainnya.

Pocket Heroes

Game RPG gratis untuk android yang selanjutnya adalah game Pocket Heroes yang bisa membuat anda masuk dalam dunia game real time strategi. Dalam game Pocket Heroes ini anda bisa membuat sekumpulan pasukan dan anda juga bisa melakukan pertempuran melawan monster yang menyeramkan.

Beberapa metode perang ada dalam game Pocket Heroes ini seperti misalkan saja pertempuran secara fisik dan pertempuran secara magic. Banyak sekali musuh atau lawan yang harus anda habisi seperti misalkan naga, orc, goblin, elf dan masih banyak lagi musuh yang lainnya.

Third Blade

Game RPG android terbaik yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah game yang oleh pembuatnya di beri nama Third Blade. Game yang satu ini merupakan gabungan dari 2 buah genre yakni RPG dan Action yang tentu wajib untuk anda mainkan bagi anda yang gemar memainkan game android bergenre RPG. Terdapat beberapa stage yang bisa anda dapatkan dalam game RPG terbaik atau game RPG android terbaru ini.

Terdapat pula beberapa jenis senjata seperti misalkan saja samurai, berserk dan assassin yang tentu saja di setiap senjata terdapat beberapa jurus yang berbeda pula. Berbagai monster bisa anda temukan di game android RPG terbaik yang satu ini. Segera tingkatkan kualitas karakter anda dengan mengupgrade armor, skill, senjata dan tentu saja dengan terus memaikan game Third Blade ini, maka level anda akan semakin meningkat.

The World Ends with You

Game RPG android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang oleh pembuatnya di beri nama The World Ends with You. Game RPG keren di android yang satu ini merupakan sebuah permainan yang di create oleh Square Enix yang tentu saja salah satu game RPG terbaik Nintendo DS.

Sukses dengan game The World Ends with You ini di Nintendo DS, kini Square Enix turut menularkan kesuksesan dari game ini untuk platform android. Musik hip hop dan elektro pop akan menghiasi telinga kamu saat kamu sedang bermain game RPG android terbaik berjudul The World Ends with You ini.

Crashlands

Selanjutnya sebuah game RPG android yang tidak kalah seru dari game-game RPG yang telah kita bahas di atas, game RPG terpopuler yang satu ini berjudul Crashlands. Game Crashlands ini ternyata tidak hanya bergenre RPG saja, akan tetapi di balut juga dengan genre adventure survival yang super seru.

Memang termasuk salah satu game RPG yang sederhana, akan tetapi secara gameplay Crashlands ini cukup di ajungi jempol. Mungkin game RPG android berjudul Crashlands ini merupakan salah satu game RPG android yang wajib banget buat kamu mainkan dan rasakan keseruannya sendiri.

Steven Universe: Attack the Light

Secara animasi, game yang berjudul Steven Universe: Attack the Light ini patut mendapatkan apresiasi yang bagus. Pasalnya grafis yang di hadirkan oleh game RPG android terbaik yang satu ini sangat keren. Di kemas dengan mengusung tema yang tidak terlalu serius membuat game RPG android ini bisa di bilang cukup fun.
Secara gameplay dari game RPG android ini cukup bagus dan mempunyai cerita yang sangat lucu. Sebenarnya ini adalah game yang ceritanya di ambil dari sebuah kartun, jadi mungkin buat kamu yang demen kartun akan paham dari cerita pada game RPG android yang berjudul Steven Universe: Attack the Light ini.

Battleheart Legacy

Game android RPG terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang berjudul Battleheart Legacy. Game yang satu ini merupakan salah satu game RPG terbaik saat ini, yang paling mengasyikkan dari game RPG android yang satu ini adalah banyaknya pilihan karakter yang tentu membuat kita betah bermain.

Mulai karakter sebagai barbarian, penyihir, ninja dan masih banyak lagi karakter yang bisa kamu mainkan dalam game RPG android terbaik ini. Bahkan uniknya yang bisa kamu lakukan yang tidak kamu dapatkan di game lain adalah kamu bisa merusak jalan cerita yang ada dalam game RPG android ini.

The Banner Saga

Game RPG android yang selanjutnya kita bahas, rasanya sangat wajib untuk di masukkan dalam list game RPG android di sehape.com ini, pasalnya game yang berjudul The Banner Saga ini merupakan salah satu game android RPG terpopuler yang pernah ada. Legenda Norse akan kamu nikmati dalam game RPG android ini.

Di dalam game RPG android ini kamu juga akan di hadapkan pada sebuah pilihan pengambilan keputusan yang tentu akibatnya sangat fatal. Game berjudul The Banner Saga ini merupakan salah satu game RPG android yang banyak penggemarnya terlebih lagi secara grafis, game RPG android ini sangat keren.

Chrono Trigger

Game RPG android yang saat ini menjadi fokus kita adalah sebuah game yang berjudul Chrono Trigger. Memang game RPG android yang satu ini tidak bisa di katakan menjadi sebuah game yang baru, akan tetapi game Chrono Trigger ini masih sangat layak untuk kita mainkan.

Secara gameplay Chrono Trigger ini cukup keren dan mudah untuk di pahami oleh semua orang yang memainkan game RPG android ini. Termasuk game lama yang kini di rilis untuk versi mobilenya dan tentunya game RPG android berjudul Chrono Trigger ini sangat wajib untuk kamu mainkan.

Sorcery!

Game yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang nampaknya menjadi sebuah game choose your own adventure yang mana ini jelas bukan hanya game bergenre RPG saja, akan tetapi game Sorcery! ini juga merupakan game perpaduan dari beberapa genre game.

Game Sorcery! ini cukup berbeda dengan game RPG yang lainnya, akan tetapi jika kamu merupakan seorang gamers sejati coba cari sisi game RPG android dari game Sorcery! ini. Mungkin game Sorcery! ini salah satu game android RPG yang wajib untuk kamu mainkan untuk mendapatkan keseruan tersendiri.

Reaper

Game RPG android yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game android yang nampaknya sudah tidak asing lagi bagi para gamers penggila game RPG. Pasalnya game berjudul Reaper ini merupakan salah satu game android yang sangat populer yang di buat oleh Hexage.

Game yang satu ini sebenarnya tidak murni game RPG, akan tetapi game berjudul Reaper ini juga bercampur dengan genre action. Gameplay dari game RPG android yang berlabel gratis ini sangat seru hingga level ke sepuluh, apakah kamu bisa mencapai level dari game RPG android yang satu ini?

Angry Birds Epic

Game RPG android yang menjadi fokus kita selanjutnya adalah sebuah game yang rasanya sudah cukup populer karena karakter yang ada dalam game berjudul Angry Birds Epic ini merupakan karakter-karakter yang berada dalam game buatan Rovio Entertainment Ltd yakni Angry Birds.

Seri dari Angry Birds ini berhasil membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game bergenre RPG android ini. Untuk dapat memainkan game ini setidaknya harus ada minimal 56 MB memori internal agar game RPG android ini dapat berjalan dengan baik, game Angry Birds Epic ini mendapat rating 4,4 bintang di Google Play Store.

Dark Legends

Berikutnya adalah sebuah game RPG android yang nampaknya wajib banget nih masuk dalam list game android bergenre RPG terbaik di sehape.com. Dengan bertema vampire tentu akan membuat pengalaman bermain game yang unik di bandingkan jika bermain game lain.

Dalam game ini kamu bisa bertarung melawan wolves dan demons yang tentu saja akan sangat seru. Game yang di buat oleh Space Times Studios ini di sajikan dengan grafis yang sangat luar biasa, jadi buat kamu penggemar game RPG android tidak ada salahnya untuk mencoba game RPG android super keren ini.

Inotia 4

Game RPG android yang berikutnya menjadi bahasan kita dalam sehape.com adalah sebuah game yang populer dengan judul Inotia 4. Bisa di katakan genre dari game ini adalah RPG Fantasy yang di sajikan dengan alur cerita dan grafis yang lebih bagus dari versi yang sebelumnya.

Game Inotia 4 ini memungkinkan kamu untuk mempunyai skill yang berbeda. Bahkan rating untuk game Inotia 4 ini yakni 4,6 bintang di google play store, ini menandakan jika game RPG android berjudul Inotia 4 ini banyak yang puas setelah memainkannya. Setidaknya sediakan space memori internal sebesar 44 MB untuk dapat memainkan game Inotia 4 ini.

Tap Titans

Game RPG android yang berikutnya bisa di katakan sebuah game android yang populer dan terkenal saat ini. Game Tap Titans ini memungkinkan kamu untuk menjadi seorang pahlawan yang membasmi monster yang menghadang misi dari game RPG android ini.

Game Tap Titans ini sudah mendapatkan sekitar 4,7 bintang atau rating yang tentu saja merupakan sebuah tanda game RPG android ini menjadi favorit. Untuk dapat memainkan game Tap Titans ini setidaknya kamu harus sediakan space memori internal sebesar 60 MB dan coba game RPG android terbaik ini.

Marvel Future Fight

Kamu merupakan salah satu orang yang demen banget dengan karakter yang ada pada Marvel? Salah satu game yang di rekomendasikan buat kamu penggemar marvel adalah game RPG android berjudul Marvel Future Fight. Game ini di dalamnya terdapat beberapa karakter marvel yang tentu saja akan sangat mengasyikkan jika di mainkan.

Kamu bisa memilih kira-kira karakter marvvel yang mana yang menjadi andalan kamu, tentu game RPG android ini sangat di tunggu-tunggu oleh penggemar Marvel. Untuk dapat memainkan game RPG android ini kamu wajib menyediakan space memori internal sebesar 45 MB di smartphone android kamu.

Guardian Hunter: SuperBrawlRPG

Game RPG android yang berikutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game yang berjudul Guardian Hunter: SuperBrawlRPG. Game yang satu ini mempunyai kisah cerita yang unik yakni seorang kesatria yang berpetualang untuk menghancurkan monster yang menghadang.

Selain menghabisi para monster, kamu wajib mengumpulkan poin untuk membeli item. Game yang di buat oleh NHN Entertainment Corp ini mengusung grafis yang cukup bagus. Ruang memori internal sebesar 38 MB wajib kamu sediakan untuk dapat menginstall game RPG android yang satu ini.

Magic Rush: Heroes

Game RPG android yang berjudul Magic Rush: Heroes ini merupakan game RPG klasik, pasalnya dalam game ini terdapat beberapa karakter klasik yang lucu. Dalam game Magic Rush: Heroes ini terdapat Mode Adventure dan Mode Battle yang memungkinkan kamu untuk bertarung bersama dengan player yang lainnya.

Di jamin game Magic Rush: Heroes yang merupakan salah satu game RPG android ini tidak akan mudah membuat kamu bosan. Hero yang kamu jalankan bisa di upgrade lho, jadi kemungkin besar hero kamu akan semakin kuat setelah di upgrade dan silahkan segera download game RPG android ini di google play store.

DragonSoul

Game android RPG yang selanjutnya menjadi sebuah bahasan buat kita para gamers android adalah sebuah game yang populer dengan nama DragonSoul. Game yang satu ini merupakan game yang mengandung fantasy tinggi dengan senjata yang karakter yang cukup lucu sehingga banyak orang yang memainkan game RPG android ini.

Di jamin kamu tidak akan bosan memainkan game DragonSoul yang merupakan game RPG android ini pasalnya kamu bisa bertarung dengan mode battle bersama dengan player game ini yang lainnya. Untuk urusan rating, game RPG android ini cukup bagus yakni 4,4 bintang yang tentu saja lumayan keren bukan?

Blood & Blade

Game RPG android yang berikutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang terkenal dengan nama Blood & Blade. Game yang satu ini mempunyai cerita yang unik yakni tentang seorang bajak laut yang memungkinkan kamu untuk dapat membasmi para monster laut yang menyeramkan.

Perpaduan antara genre RPG dan Arcade mungkin akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri buat kamu. Kamu akan menemukan banyak karakter monster yang tentunya akan membuat seru game Blood & Blade ini. Akan tetapi untuk dapat menjalankan game RPG android ini kamu harus mempunyai space memori internal yakni 48 MB.

Zenonia S: Rift In Time

Game RPG android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang terkenal dengan judul Zenonia S: Rift In Time. Game android keren yang satu ini mengajak kita pada sebuah sekuel terbaru dari Zenonia yang tentu saja merupakan salah satu game RPG android online terkenal dan paling populer di dunia.

Game Zenonia S: Rift In Time ini memungkinkan kamu untuk dapat bermain secara multiplayer. Kostum karekter kamu dalam game ini dengan berbagai equipment yang tersedia dalam game Zenonia S: Rift In Time ini. Game RPG android ini di dalamnya terdapat 9 buah benua yang menjadi tempat kamu untuk berpetualang. Tingkatkan level karakter kamu dengan melewati misi yang ada.

Age of Wushu Dynasty

Game RPG android terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game android yang oleh pembuatnya di berian judul Age of Wushu Dynasty. Game RPG android ini di dalamnya terdapat cerita tentang persetruan seru antara kerajaan Ming dan juga dengan negara Jianghu, peran kamu di sini adalah sebagai seseorang yang mempunyai ilmu kungfu tinggi.

Dalam game Age of Wushu Dynasty ini terdapat 5 jenis bela diri yang bisa kamu pilih, tentu kamu bisa memilih jenis aliran bela diri yang mana yang cocok dengan kamu. Fitur multiplayer yang ada dalam game RPG android terbaru ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama orang di dunia baik menjadi soerang kawan atau lawan.

Dungeon Legends

Game RPG android yang akan kita simak sesaat lagi adalah sebuah game yang populer dengan judul Dungeon Legends. Game ini di gadang-gadang sangat mirip dengan game Torchlight atau Diablo. Dalam game ini ceritanya adalah demi untuk mendapatkan kejayaan dan emas yang melimpah, para Dwarf meninggalkan kota dan mulai berpetualang.

Dengan kemampuan bertarung dan keberanian melawan monster, pada Dwarf tersebut akan menyelesaikan misi yang ada di dungeon berbahaya. Di lengkapi dengan fitur realtime yang memungkinkan kamu dapat bermain bersama dengan orang yang juga memainkan game ini secara online.

Dragonica Mobile

Game RPG android yang selanjutnya menjadi fokus kita di sehape.com adalah Dragonica Mobile yang tentu saja merupakan salah satu game populer yang pernah ada. Dalam game Dragonica Mobile terdapat 6 kelas yang berbeda, kamu bisa pilih yang mana yang kamu suka. Menyusuri benua berbahaya adalah sebuah misi dalam game RPG android keren yang satu ini.

Untuk dapat melakukan upgrade demi hero yang lebih kuat kamu harus menyelesaikan misi demi misi yang ada. Kamu juga bisa melakukan aksi PvP yang memungkinkan kamu untuk bertarung 1 lawan 1 yang tentu saja dengan senjata andalan kamu, apakah bisa kamu mengalahkan musuh kamu dalam game multiplayer co-op realtime ini?

YS Chronicles I & II

Game RPG android terbaik dan terbaru yang selanjutnya menjadi fokus kita di situs sehape.com ini adalah sebuah game yang populer dengan judul YS Chronicles I & II. Game YS Chronicles I & II ini di dalamnya terdapat cerita yakni seorang Adol Christin yang berjuang untuk menghancurkan pasukan iblis yang ada di kerajaan Esteria.

Enam buku sakral merupakan salah satu senjata kuat yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Iblis tersebut. Game yang di paket dalam sebuah petualangan bergrafis 2D ini cukup seru untuk kamu mainkan lho. Lakukan aksi kamu dalam game RPG android terbaik dengan menambah level kamu agar lebih kuat Guys.

Epic Saga

Game RPG android selanjutnya adalah Epic Saga yang merupakan salah satu game android yang di favoritkan banyak gamers android. Game Epic Saga ini merupakan sebuah game yang di buat oleh Netmarble, tentunya di balut dengan grafis yang cukup bagus yakni 2D yang lucu gitu terlebih lagi dengan kontroller yang sederhana.

Terdapat pula avatar yang bisa menghias karakter kamu dalam game RPG android terbaik berjudul Epic Saga ini. Yakni sekitar 400 avatar lho, keren bukan? Saat kamu melakukan permainan dalam game Epic Saga ini kamu akan membawa 4 hero sekaligus dan siap untuk menantang setiap misi yang ada.

Terraria

Game RPG android terbaik pertama yang wajib kamu mainkan di smartphone kesayangan kamu ini bernama Terraria. Game RPG yang satu ini sebenarnya lebih sering dimainkan pada perangkat komputer, tetapi dengan berkembangnya waktu, akhirnya game RPG android terbaik ini bisa dimainkan pada platform android kesayangan kamu loh.

Game RPG android terbaik ini memiliki tujuan untuk kamu survice. Cara mainnya memang sangat simpel, dimana kamu diharuskan untuk survice dengan melakukan equipment seperti armor, bangunan atau berubah senjata. Sehingga kamu bisa survive ketika menghadapi musuh-musuh jahat untuk memenagkannya.

Sword Kenshin

Kalo game RPG android terbaru yang bernama Sword kenshin ini juga menjadi game terbaik yang wajib kamu coba. Game android bergenre RPG ini dimana permainan Sword Kensin mengusung gameplay yang sangat unik dan menarik untuk dimainkan, serta kamu bisa mengunduh aplikasi game RPG android terbaru ini secara gratis di Google Play Store.

Sebenarnya game RPG android terbaru ini termasuk dalam game berkategori bela diri yang sangat keren, karena game RPG android terbaru ini memiliki tampilan garfis 3D yang tidak bisa dianggap remeh alias sangat bagus. Karena itulah game ini sangat digemari para penggunanya.

Ben 10 Xenodrome

Game RPG android terbaru berikutnya yang tak kalah seru dari game lainnya ini adalah Game Ben 10 Xenodrome. Game RPG android yang satu ini memang sangat populer pada tahun lalu, dikarenakan game RPG android terbaru ini menyajikan gameplay yang super seru dan menarik untuk dimainkan.

Permainan game RPG android terbaru ini menyediakan tokoh utama yaitu seorang bocah yang dibekali dengan sebuah gelang di tanganya, sehingga dia bisa berubah menjadi super hero dan akan melawan para monster luar ruang angkasa yang jahat. Selain itu game RPG android terbaru yang sangat populer ini disupport dengan interface 3D yang akan memanjakan penggunanya dalam bermain game.

Road to Dragons

Road to Dragons adalah salah satu game RPG android terbaru selanjunya yang bisa kamu coba. Game android RPG terbaru ini mempunyai gameplay yang sangat menarik dan unik untuk dimainkan dalam waktu luang kamu. Game yang satu ini menyajikan pertarungan yang super seru, dalam game RPG android terbaru ini kamu akan ditugaskan untuk melawan para monster jahat yang menghadang perjalannmu.

Selain itu game RPG android terbaru ini juga memiliki tampilan garfis yang sangat baik dan memukau. Nah jika kamu berminat dengan game ini, kamu bisa segera mendownload aplikasi game RPG android terbaru ini di Google Play Store sekarang juga.

Joe Dever’s Lone Wolf

Game RPG android terbaik bernama Joe Dever’s Lone wolf ini juga termasuk salah satu game yang seru untuk dimainkan. Game RPG ini mengisahkan tentang serigala penyendiri ataupun lonely wolf yaitu the last of Kai Lord, yang tak lain adalah clan elit sebagai pejuang terakhir pada kisah animenya. Karena itulah game RPG android terbaik ini menjadi game favorit para gamer.

Dalam game RPG android terbaik ini mengusung tampilan yang sangat bagus, apalagi ditambah dengan berbagai fitur-fitur yang sangat keren. Sehingga kamu bsia memainkan game ini dengan seru, bahkan kamu juga bisa mendownload aplikasi game RPG android terbaik ini secara cuma-cuma di Google Play Store.

Crasher

Crasher adalah salah satu game RPG android terbaik berkategori MMORPG. Game yang satu ini sangat inovatif dan termasuk nominasi game Korea yang paling top saat ini. Game RPG android terbaik ini menyediakan setting lokasi yang besar seperti Dawn City, Hawburg, Lost City, Salju Lapangan sehingga memainkannya menjadi lebih seru.

Selain itu game RPG android terbaik ini tidak memiliki fitur VIP. Jadi ketika kamu mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tidak akan berbayar sama sekali. Apalagi petualangan game ini tidak ada matinya. Karena itulah game RPG android terbaik ini menajdi game andalan yang wajib kamu coba. Bahkan game RPG Android ini termasuk nominasi terbaik di tahun 2016 kemarin.

TinyLegends – Crazy Knight

TinyLegends- Crazy Knight juga merupakan game RPG android terbaru yang tak kalah serunya untuk dimainkan. Game RPG android terbaru ini juga perlu diacungi jempol karena game RPG untuk android ini akan mengajak kamu untuk melakukan defend serta menahan serangan dari para monster jahat yang kuat.

Dalam memainkan game RPG android terbaru ini, untuk melawan mereka, kamu bisa menggunakan crazy combos dan powerful weapons yang terbukti sangat mematikan untuk melawan musuh-musuh jahat tersebut. Selain mudah untuk dimankan, game RPG android terbaru ini juga sangat menarik.

Kritika Wrath Of The Pirate King

Kritika Wrath Of The Pirate King adalah game RPG android terbaik dari developr Gamevil. Pihak Gamevil mengusung gameplay yang sangat menarik pada game yang dibesutnya tersebur. Dalam game RPG android terbaik ini menyajikan action yang sempurna dan mempunyai level bertingkat yang dijamin seru ketika dimainkan.

Dalam game RPG android terbaik yang sangat populer ini kamu ditugasan untuk bertempur di arena, duel dan hunting weapon, war of team. Yang perlu diketahui dalam memainkan game ini adalah kunci utama yaitu membangun karakter, seperti Avatar. Seru sekai bukan game yang satu ini, jika kamu berminat tingkatkan avatar milik kamu dan lawan musuh-musuh kamu dengan karakter hero terbaikmu.

RPG Symphony of Eternity

Game RPG android terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu ini adalah RPG Symphony of Ethernity. game RPG android terbaik yang satu ini menyajikan permainan yang super seru dan sangat menarik dalam kategori game RPG. Karena itulah game ini menjadi pilihan banyak pengguna gamer di seluruh dunia.

Game RPG android terbaik yang bertema klasik ini memiliki gameplay dan fantasi yang bisa dibilang sangat keren. Dimana game RPG android terbaik ini mengusung pengolah grafis 16-bit serta mempunyai sistem turn based yang menakjubkan.

Final Fantasy IV

Kalo game RPG android terbaru yang juga tak boleh kamu lewatkan untuk dimainkan ini adalah Final fantasy IV. Game Android RPG yang paling populer ini didesain dengan tampilan terbaru dari developer old FF yaitu Game Final Fantasy IV. Game RPG android terbaru ini memiliki gameplay yang keren dan disupport dengan tampilan grafis 3D yang akan membuat kamu semakian terpesona memainkannya.

0 komentar