Angry Birds Evolution Tampil dengan Gameplay Lebih Asyik

Zasiem - Angry Birds memang sudah tak sepopuler pada saat pertama kali dirilis. Namun, bukan berarti Rovio berdiam diri. Buktinya, pembesut game mobile asal Finlandia ini baru saja merilis seri Angry Birds teranyar bertajuk “Angry Birds Revolution”.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (15/6/2017), Angry Birds Evolution mengusung gameplay yang berbeda dengan seri-seri Angry Birds lawas.

Jika Angry Birds biasanya mengusung genre slingshot, Angry Birds Evolution justru menghadirkan genre action RPG lengkap dengan sistem grinding karakter.

Apa yang menjadi alasan perubahan gameplay dinilai cukup drastis ini? Bisa jadi ini merupakan langkah strategi Rovio untuk kembali merangkul pemain pasif Angry Birds yang sudah berpaling ke judul gim lain.

Gameplay menawarkan pemain untuk mengoleksi lebih dari 100 karakter burung yang bisa digunakan untuk bertarung melawan babi jahat.

Asyiknya lagi, karakter burung yang dikoleksi, bisa dilatih hingga level tertinggi. Semakin tinggi level yang dicapai, tentu skill karakter yang digunakan akan semakin lihai saat berlaga di medan perang.

Angry Birds Evolution sudah bisa diunduh via App Store dan Google Play. Ia hadir secara cuma-cuma. Namun sebagai catatan, jika kamu ingin menikmati gim ini secara utuh, tentu kamu harus membeli konten tambahan secara In-App Purchases (IAP).

0 komentar