3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda

3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda - Sesuai dengan judul yang akan kita bahas kali ini adalah 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda. Ett tapi jangan salah faham dahulu. Berbahaya disini bukan berarti membuat HP android anda Meledak atau mati sepenuhnya. Maksudnya yaitu bahaya bagi Kuota Kamu maupun bahaya bagi ram android kamu yang pas-pasan sehingga android kamu dibuat nge-lag oleh aplikasi tersebut.

Dengan adanya berbagai aplikasi membuat ponesel anda manjadi lebih berguna dan bermanfaat ketika dibutuhkan, namun apabila terlalu banyak aplikasi ternyata juga tidak bagus untuk smartphone anda. Salah satu dampaknya adalah performa smartphone yang menurun, dan penggunaan baterai yang menjadi lebih boros. Berikut ini 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus agar smartphone kamu lebih optimal.

1. Facebook 
3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia, banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kepentingan, mulai dari bisnis, maupun hanya untuk hiburan semata. Apakah kalian sadar bahawa aplikasi ini memakan media penyipanan yang besar, dan konsumsi baterai yang besar pula. Salah satu solusi agar kita tetap bisa bermain facebook di smartphone kita yaitu dengan membuat shotcut melalui brower kita, dengan cara itu kita dapat menghemat ruang penyimpanan smartphone kita.

2.  Browser Bawaan

3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Browser Bawaan
Browser bawaan ternyata tidak efektif bagi smartphone kita, pasalnya brower bawaan tidak memiliki fitur pereduksi penggunaan paket data kita ketika sedang berjelajah di dunia maya, Sebaiknya gunakanlah browser yang lain seperti google chrome, opera, dll.

3. Pembersih Sampah
3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Apk Pembersih Sampah

Aplikasi pembersih sampah seperti ccleaner, cleanmaster dll, berdampak positif bagi smartphone, karena dengan aplikasi ini sisa-sisa aplikasi yang telah di hapus dapat dibersihkan dengan baik, namun efek samping yang ditimbulkan dari aplikasi ini adalah konsumsi baterai yang boros. Solusi lain yang dapat kalian lakukan tanpa menggunakan aplikasi ini adalah dengan menghapus chace pada aplikasi yang hendak dihapus, setalah selesai dihapus baru hapuslah aplikasi tersebut, dengan cara ini sisa-sisa aplikasi yang dihapus tadi, akan hilang.
Baca Juga Gaan: Zuta Labs Pocket Printer, Printer Portable Pertama di Dunia
Itulah 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat Zasiem.

0 komentar