Pecahkan Rekor, Gamer Sejati Ini Tamatkan Prey Hanya dalam 7 Menit

Pecahkan Rekor Game Prey - Jika Anda telah bermain Prey, mungkin Anda tidak akan percaya bahwa game tersebut bakal bisa ditamatkan dalam waktu sangat singkat karena sejatinya game ini dirancang untuk dimainkan selama 20 hingga 30 jam.

Namun, salah seorang speedrunner bernama Seeker TV dilaporkan berhasil memecahkan rekor dalam menamatkan game baru Bethesda ini. Ia menamatkan Prey tidak lebih dari 7 menit saja.

Bagaimana ia melakukannya?
Seeker TV ternyata memanfaatkan struktur Talos I, stasiun luar angkasa yang menjadi lokasi utama Prey untuk meminimalisir waktu bermain secara drastis. Talos I memiliki struktur yang saling bertumpuk dan hal tersebut membuat Seeker TV bisa berlari dari satu bagian ke bagian lainnya dalam satu level secara sangat cepat.

Selain itu, glitch pada game juga dimanfaatkan oleh Seeker TV sehingga ia bisa menciptakan jalan pintas dalam setiap level di game ini.

Meski terlihat curang karena memanfaatkan glitch di dalam game, pencapaian Seeker TV patut diapresiasi. Tidak hanya bisa menamatkan Prey di bawah 7 menit, ia juga berhasil menemukan berbagai glitch serta jalan pintas untuk bisa menamatkan game ini secara sangat cepat.

0 komentar