4 Pekerjaan Bergaji Besar Bagi Gamer Sejati

Gaji Besar Gamer - Sebagian orang mengira bermain game itu akan menghabiskan waktu dan uang saja, ternyata pemikiran itu salah karena seiring perkembangan teknologi game juga bisa menghasilan uang banyak. Banyak sekali game online yang dapat menghasilkan uang banyak dan itu sangat menguntungkan bagi kamu yang gemar bermain game.

Coba untuk menjadi tester game, jadi keuntungannya kamu bisa mencoba game terbaru yang nantinya akan di pasarkan. Berikut empat status pekerjaan seorang gamer yang bergaji cukup besar :

1. Reviewer

Kamu bisa menjadi reviewer suatu game, jadi kamu akan memainkan sebuah game yang nantinya diberi kritikan atau ulasan mengenai game tersebut. Untuk review game itu bisa dilakukan di blog atau Youtube, jika kamu beruntung kamu bisa menjadi jurnalis game.

2. Tester Game

Tugas dari tester game ini untuk mengetes game secara keseluruhan sebelum diluncurkan ke pasaran, nantinya tester akan mencatat kelemahan atau error dari game yang di uji coba. Enaknya menjadi tester itu kamu bisa mencoba game terbaru yang muncul di pasaran

3. Game Store

Kalau kamu pecinta game alangkah baiknya untuk berbisnis jualan game, konsol game, voucher, merchandise, apa pun yang berhubungan dengan game.

4. Developer

Kamu suka game dan mempunya ide-ide untuk membuat game tidak salahnya untuk developer game, game yang kamu buat nantinya disukai oleh pengemar game seluruh dunia kamu bakal kaya raya. Jadi kamu bisa menyalurkan hobimu dengan cara developer game.

0 komentar