Cuaca di Harvest Moon Back To Nature PS 1

Hoi sob ..
Kali ini saya akan membahas tentang cuaca dan musim di Harvest Moon BTN / Back To Nature PS 1 . bagi para pemain game ini yang sudah lama pasti sudah tidak asing dengan cuaca di game yang satu ini . tapi bagaimana dengan orang yang baru bermain game HM BTN ini ? wah pasti belum paham ya . nah untuk itu saya akan membagikan tentang macam macam cuaca di game ini . yuk langsung saja disimak .







Macam Macam Cuaca di Harvest Moon BTN PS 1




  • Sunny ( Cerah )





Ini adalah cuaca yang paling sering terjadi di game , pada saat cuaca cerah ini kamu harus menyiram semua tanamanmu. kamu dapat pergi kemana saja , dapat berkeliling kota dan juga dapat membiarkan ternakmu di kebun karena cuacanya tidak membahayakan.


  • Rainy ( Hujan )





Ini adalah cuaca kesukaanku ( curhat :D ) wkwk . kenapa ? karena ini adalah cuaca dimana kamu tidak usah menyiram tanamanmu , maklum lah saya disini paling malas menyiram tanaman hehe . tapi di cuaca ini kamu tidak dapat membiarkan ternakmu berada diluar , dan kamu jangan terlalu sering kehujanan nanti kamu akan pingsan.


  • Snow ( Salju )






Ini adalah cuaca pada saat musim winter atau musim dingin . jadi cuaca ini sama seperti hujan . kamu tidak boleh bermain diluar lama lama dan tidak boleh menaruh ternak di kebun . dan kebun pada cuaca ini tertutup oleh salju

  • Tornado ( Topan )





Ini adalah cuaca paling buruk , disini kamu tidak dapat keluar rumah , jadi setelah bangun kamu cuma dapat berjalan jalan didalam rumah , melihat acara tv , ataupun langsung tidur juga bisa . Ternakmu jangan sampai berada diluar ! nanti hatinya / love akan turun dan ternakmu juga akan sakit lalu mati.

  • Blizzard ( Badai Salju )






Untuk cuaca ini sama persis seperti topan , tidak perlu dijelaskan panjang lebar hehe :D .



Nah itu adalah sedikit informasi mengenai cuaca yang ada di game Harvest Moon Back To Nature . untuk anda yang tertarik main ataupun ingin bernostalgia anda dapat download Psx-nya Disini dan game Harvest Moon-nya Disini

Source gambar : www.images.google.com ( maklum gak ada waktu buat SS :v )

Terima kasih telah membaca sampai akhir . Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak ( gak tau jejak ? :v komentar dodol :v udah buruan komentar walaupun hanya terimakasih )

0 komentar