Tips Dan Trick Meninggikan Badan

Mempunya badan yang tinggi adalah dambaan setiap manusa . tapi tak semua manusia memiliki tinggi badan yang sesuai dengan kenginannya nah pada post ini, Zasiem blog akan menunjukan tips dan trick cara cepat meninggikan badan . jika kalian ingin menjadi tinggi kalian dapat menyimaknya, silakan .

Cara Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan

1. Berolahraga dan melakukan aktifitas dengan berdiri

Olahraga yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan adalah olahraga basket, berenang, loncat tali.


2. Cukupi asupan nutrisi dan vitamin

Mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari karena gizi yang cukup akan sangat membantu meninggikan badan. Atau juga bisa mengkonsumsi sayur-sayuran yang memiliki kandungan zat besi dan kalsium dalam menu makanan seperti bayam, sawi.


3. Meminum susu

Meminum susu segar atau susu alami yang berkalsium tinggi (high calsium). karena kalsium dapat membantu pertumbuhan tubuh kita , apa lagi pada masa anak - anak ( pertumbuhan ) karena pada masa itulah kalsium itu dibutuhkan


4. Istirahat yang cukup dan tidur teratur

Melakukan kegiatan memang baik bagi kesehatan tapi jangan terlalu berlebih karena itu juga akan berdapak tidak baik nantinya. Istirahat yang cukup dan tidur teratur 8 jam sehari.


6. Konsumsi obat peninggi badan sesuai dosis

Mengkonsumsi obat peninggi badan dapat dilakukan untuk membantu meninggikan badan kita , tapi ingat , kita harus mengkonsumsinya dengan dosis yang dianjurkan / sesuai . tetapi buat apa jika kita bisamendapatkan badan yang ideal dengan cara yang gratis daripada mengeluarkan biaya seperti mengkonsumsi obat ?

0 komentar